Fandana21

IVAN-TIAN-FANDANA

Aplikasi Chatting Via Handphone

Sekarang ini chatting bukan hanya dapat di lakukan di komputer semata,tentunya temen- temen tau chatt pun bisa di lakukan di hp,begitu bnyk aplikasi chatt yang bisa di instal di hp, baik pengoprasiannya yang support dngan java ataupun syimbian,tergantung type hp yang kamu miliki,eittt..tunggu dulu klo hp kamu n 8250 , n3315,sie c35,gw mesti angkat tangan deh,mesti di utak atik bolak balik,ga bakalan konex,key orangnya hahahah just kidding broo..! Lanjut yach.. Chatt di Hp mesti dengan kemampuan terbatas dan tdk sebaik di komp hehehe… maksud gw yang jelas tangan rada keriting deh but ga sampe kribo kok kkkkk,ngaco lagi deh…! Tapi keren jugakan mesti temen2 jauh dari komputer tp ga bakal ketinggalan berita dan bisa liat temen2 yang OL,so ga rugi deh di coba..
Nah di bawah ini gw berbagi info tentang sofware/aplikasi chatt via hp:
Agilemessenger
Download: http://www.agilemobile.com

Aplikasi chat satu ini mendukung system berbasis syimbian klo nokia contoh hp yang support dengan aplikasi ini n 3660,n6600,n7610,n70 dsb,dengan agile kita bisa chatt di YM,MSN, ICQ,AIM,enaknya di agile icon emotion cukup lengkap dan bisa conference/chatt rame rame dengan temen2,nah klo kamu tertarik dengan aplikasi ini silahkan di download situs di atas,sekilas info aplikasi ini juga bisa di download via hp ,dengan alamat di atas tapi jangan lupa yach untuk ngaktifin Gprsnya n untuk type hp yang support juga tinggal pilih type hp kamu di sana n terakhir gw download aplikasi ini gratis dengan mengambil versi trialnya,selamat mencoba broo..!
eBuddy Mobile Messenger
Download:http://www.ebuddy.com/mobile.php/
Atau :http://www.getjar.com

Sama halnya dengan aplikasi agilemessenger di atas,aplikasi eBuddy ini juga memiliki support untuk account selain YM seperti IM, AIM, MSN, dan tentunya ga kalah sama agile,eBudy juga bisa untuk conference mesti untuk tampilan lebih keren agilemessenger,but untuk icon ga jauh beda,kelebihan aplikasi ini kita bisa ngebuzz seperti layaknya komputer hehehe…kekurangan aplikasi ini saat temen chat kita invisble kita ga bisa mengirimkan pm /Im ke lawan chat kecuali dalam status available .
YMTiny
Download:http://www.orisinil.com/ymtiny/
or :http://www.getjar.com/products/11716/YMTiny

Nah klo yang ini lain lagi,aplikasi chatt ymtiny tergolong paling simple banget,n di khususkan buat pengguna yahoo messenger,walau begitu sofware bikinan anak negeri ini patut di coba n mudah untuk di gunakan,oh ya aplikasi ymtiny juga bisa buat buzz hehehe…kekurangan dari apikasi ini tdk bisa confrence n juga untuk icon emotion kamu kudu ngetik codenya sendiri karna ymtiny tdk menyediakan fitur icon.
Mig33
Download:http://www.mig33.com/
or http://www.getjar.com/products/10927/multimig33beta

Mig33 termasuk aplikasi terlengkap di antara yang lainnya,aplikasi inipun support java keistimewaan sofware mig33 kita bisa chat room.
Morange
http://www.getjar.com

Oh ya morange juga termasuk dalam kategori sofware Hp yang lengkap untuk beberapa kriteria,di aplikasi ini kita juga bisa share foto,,browsing,berkirim email dan menerima email,hebatnya dengan morange kita bisa login banyak id maksudnya semua id kita bisa online secara bersamaan di morange,itu klo kamu punya bnyk id ,hehehe mulai deh jadulnya,nah temen temen coba aja deh sofware2 ini,daripada bengong yukkk utak atik hp dari pada blank kkkk… bukan hp na tp fiturnya.
YaGo 0.2
Download:http://yago.d1k.ro/index.php?option=com_docman&Itemid=34
or :http://www.getjar.com/products/10471/YaGo
Aplikasi chatt:Yahoo messenger
EQO
Download:https://www.eqo.com/subprov/signup-download.php
or :http://www.getjar.com/products/11966/EQO
Aplikasi chatt:Yahoo,AIM, Google Talk, ICQ, Jabber, MSN
MobilChat
Download:http://www.mobichat.com/mobichat-ext.jsp

Aplikasi chatt:AIM, ICQ, Yahoo,MSN
Bing
Download:http://www.bing.im/
or :http://www.getjar.com/products/10519/bing

Aplikasi chatt:AIM, Google Talk, ICQ, MSN, Yahoo

Ok cukup ini dulu deh infonya,soalnya msh bnyk lagi yang lainnya dah cape broo,klo ada yng baru bagi bagi infonya aja yach,kali aja ada sofware chatt yang bisa c2c ceileeeee cari aja Hp yang pake 3G hahahah…ga nyambung dah gw..

June 9, 2008 - Posted by | aplikasi chat, aplikasi hp

1 Comment »

  1. Bro, tau app ym yg bs nerima n send pict gk? Saya dh coba im+ ma agile, gk bs konek ym..

    Comment by Yudhanric17 | September 1, 2008 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Fandana21

IVAN-TIAN-FANDANA

Darmawan°

Hidup itu penuh cerita

%d bloggers like this: