Fandana21

IVAN-TIAN-FANDANA

DOWNLOAD GAME HD ANDROID (THE SITE WHERE LATEST ANDROID DOWNLOAD HD GAMES FOR FREE)

DOWNLOAD GAME HD ANDROID (THE SITE WHERE LATEST ANDROID DOWNLOAD HD GAMES FOR FREE)

TEMPAT DOWNLOAD GAME HD ANDROID GRATIS (THE SITE WHERE LATEST ANDROID DOWNLOAD HD GAMES FOR FREE)

October 23, 2012 Posted by | Internet | Leave a comment

Informasi Situs File Hosting Gratis di Internet

File hosting gratis mungkin sudah tidak menjadi masalah besar dengan cepatnya perkembangan teknologi informasi yang sedemikian cepat, tetapi saat ini masih sulit untuk menemukan situs berkecepatan tinggi yang dapat membantu Anda untuk dengan mudah mengirim atau menerima file berukuran besar. Dan inilah 11 situs gratis yang bisa membantu Anda dalam mengirim atau menerima file berukuran besar:

FileBanker: Gratis File Hosting 10GB

FileBanker dapat membantu Anda mengirim file dengan cepat tanpa spam. Anda tidak akan dipaksa untuk mendaftar atau membayar. Ketika Anda harus mengirim sebuah file yang terlalu besar untuk dikirim melalui email, maka FileBanker dapat membantu Anda dengan cepat.

FileBanker

DropSend: Meng-email File Besar dengan Mudah dan Aman

Situs untuk berbagi file yang bagus untuk mengirim dan menerima file besar. Anda juga dapat menyimpan file Anda di DropSend. Jasa mereka cepat, sederhana dan aman.

DropSend

2Big2Send: Cepat, Mudah, Gratis

Memungkinkan Anda untuk mengirim file besar yang melebihi batas penyedia jasa email. Mereka melakukan hal ini dengan meminta Anda meng-unggah (upload) file sebesar apapun ke server penyimpan mereka lalu Anda dapat mengirim email dari sistem mereka dengan sebuah link ke file tersebut.

2Big2Send

Badongo: Gratis Hosting File Dan Gambar

Badongo memberikan pengguna link ke file yang dapat dengan mudah dikirim melalui email atau IM untuk dilihat atau diunduh tanpa harus mengkhawatirkan tentang ukuran atau batasan dari aplikasi IM atau email. Badongo memungkinkan pengguna untuk bergabung dan membentuk jaringan komunitas dimana Anda diperbolehkan mengakses file yang diunggah oleh para anggotanya.

Badongo

Gigasize: Host dan Berbagi File

Gigasize adalah jasa hosting file yang gratis. Dengan gigasize Anda dapat meng-unggah file besar dengan satu klik.

GigaSize

Share Send: Cara Mudah untuk Membagi File

Share Send adalah situs berbagi file yang mudah dan sederhana. Tidak membutuhkan pendaftaran, Anda hanya perlu meng-unggah file dan Anda akan mendapatkan sebuah url untuk membaginya dengan teman atau orang lain.

Share Send

File ai: Membagi File Besar untuk Email dengan Aman dan Gratis

File ai adalah situs gratis yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi file yang tidak dapat dikirimkan melalui email. Anda tidak perlu mengunduh atau menginstal apapun dan file Anda tidak diunggah ke serverpeer-to-peer melalui browser Anda.

apapun. File Anda akan dienkripsi dan dikirim secara

File ai

Windows Live SkyDrive

Windows Live SkyDrive bekerja dengan baik pada Windows apapun atau Mac dengan Firefox 1.5+ atau IE 6+. SkyDrive menyediakan kapasitas penyimpanan gratis sebesar 5 GB yang dapat diakses dari komputer apapun yang memiliki akses internet. Anda dapat membuat folder pribadi atau umum dan Anda apat memutuskan siapa saja yang memiliki akses ke masing-masing folder.

Windows Live Sky Drive

ADrive: Revolusi Backup dan Penyimpanan Online

ADrive.com saat ini memimpin dalam industri backup dan penyimpanan data online dengan menawarkan kapasitas penyimpanan terbesar di internet.

A Drive

Oosah: Galeri, Slideshow dan Berbagi File Online

Oosah adalah situs hosting mudah pakai tetapi kaya dengan konten web 2.0. Di sini Anda dapat mengatur semua konten digital media Anda mulai dari foto, video hingga audio. sushi juga sebelumnya pernah membahas layanan ini secara mendetil.

Oosah

Mozy Online Backup: Sederhana, Otomatis, Aman

Mozy dapat mem-backup semua dokumen, foto, file penting dan lainnya di internet.

Mozy

Sumber artikel: Smashing Apps. – Udaramaya

November 10, 2008 Posted by | artikel pilihan, Internet, Komputer, techno, tips dan trik | 3 Comments

Informasi Update Baru Chrome & Gmail (Bisa SMS Gratis)

Sebentar lagi Chrome akan diperbarui dengan versi 03.154.9. Tambahannya adalah perbaikan terhadap isu keamanan dan tentu saja kinerja.

Fitur utamanya adalah menghapus bug yang berpotensi membiarkan laman-laman men-spoof alamat-alamat. Selain itu kestabilannya dengan add-on pihak ketiga, seperti Adobe Flash dan Adobe Reader, disebutkan lebih baik.

Sementara itu oleh Google, Gmail ditambahi fungsionalitas SMS melalui Gchat IM client yang terintegrasi. Artinya, Anda bisa mengirimkan pesan SMS via Gmail Chat, dan pada saat sama mengaitkan sebuah nomor telepon permanen dengan akun Gmail Anda. Untuk mengaktifkan fitur ini, Anda hanya perlu mengunjungi tab Labs di setting Gmail dan memilihnya. Seperti biasa, layanan ini gratis, alias cuma-cuma.

Sayangnya belum genap sehari diluncurkan, fitur SMS ini sudah ditarik kembali oleh Google akibat adanya bug. Google berjanji akan mengaktifkannya kembali dua minggu lagi.



Begini pesan Google di blog-nya:

“Oh snap. Last night, we started rolling out a new feature to Gmail Labs that lets you send SMS text messages right from Gmail. It combines the best parts of IM and texting: you chat from your computer and reach your friends no matter where they are. Your friends who are away from their computers get your messages as texts and can peck out replies on their little keyboards. It was pretty cool for a few minutes last night when we were sitting around texting each other.

Then we found a glitch. When you’d try to turn it on, it wouldn’t fully enable. We thought about keeping it out there — bugs and all — but the experience wasn’t that great. So, in the spirit of Labs, we’ve pulled SMS chat back to fix it, and we’ll get it back out to you as soon as it’s ready — probably within 2 weeks, so stay tuned. “ (kompas)

November 10, 2008 Posted by | Internet, Komputer, techno | 1 Comment

Tips Menghapus Antivirus & Antispyware Palsu

Saat ini ada 304 antivirus gadungan yang terdeteksi beredar dan menginfeksi ribuan komputer di Indonesia. Selain lewat flashdisk, virus ini dapat menyebar melalui e-mail dengan mengirim pesan palsu berisi attachment.

Virus beraksi dengan memberikan sebuah pesan palsu yang menyerupai program Windows, yang seolah-olah memberitahu bahwa di komputer Anda terdapat spyware/virus, lalu menginstal program antispyware palsu yaitu ‘XP AntiSpyware 2009’.

Untuk membersihkannya, ada beberapa langkah yang perlu dilakukan. Ini dia caranya:

1. Putuskan hubungan komputer yang akan dibersihkan dari jaringan.
2. Scan komputer Anda dengan menggunakan removal tool. Anda dapat menggunakan removal tool dari Norman untuk membersihkannya (dapat anda download di sini http://download.norman.no/public/Nor…re_Cleaner.exe

3. Hapus string registry yang telah dibuat oleh virus. Untuk mempermudah dapat menggunakan script registry dibawah ini.

[Version]
Signature=”$Chicago$”
Provider=Vaksincom Oyee

[DefaultInstall]
AddReg=UnhookRegKey
DelReg=del

[UnhookRegKey]
HKLM, Software\CLASSES\batfile\shell\open\command,,,”””% 1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\comfile\shell\open\command,,,”””% 1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\exefile\shell\open\command,,,”””% 1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\piffile\shell\open\command,,,”””% 1″” %*”
HKLM, Software\CLASSES\regfile\shell\open\command,,,”reg edit.exe “”%1″””
HKLM, Software\CLASSES\scrfile\shell\open\command,,,”””% 1″” %*”
HKCU, Software\Microsoft\Internet Explorer\Main, Search Bar, 0
HKCU, Software\Microsoft\Internet Explorer\Main, Search Page, 0
HKCU, Software\Microsoft\Internet Explorer\Main, Start Page, 0
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Internet Explorer\Main, Default_Search_URL, 0
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Internet Explorer\Main, Search Page, 0
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Internet Explorer\Main, Start Page, 0
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Internet Explorer\Search, SearchAssistant, 0
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Security Center, AntiVirusDisableNotify, 0
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Security Center, FirewallDisableNotify, 0
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Security Center, UpdateDisableNotify, 0
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Windows, AppInit_DLLs, 0
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon, Shell,0, “Explorer.exe”

[del]
HKCU, Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run, braviax
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run, braviax
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Run, brastk
HKCU, Software\Microsoft\Windows\CurrentVersion\Explorer \MountPoints2, {706ab86c-937e-11dd-a04c-000c290bc510}
HKLM, SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Image File Executions Options, Explorer.exe

Gunakan notepad, kemudian simpan dengan nama “Repair.inf” (gunakan pilihan Save As Type menjadi All Files agar tidak terjadi kesalahan). Jalankan repair.inf dengan klik kanan, kemudian pilih install. Sebaiknya membuat file repair.inf di komputer yang clean, agar virus tidak aktif kembali.

4. Untuk pembersihan yang optimal dan mencegah infeksi ulang, sebaiknya gunakan antivirus yang terupdate dan mengenali seluruh file instalasi virus ini dengan baik. (detik)

November 10, 2008 Posted by | Komputer, techno | 2 Comments

Windows 7 Boot Lebih Cepat, Hemat Baterai

Logo Windows 7Sejak Windows 7 memasuki pre-beta, Microsoft membeberkan banyak sekali detik tentang bagaimana Windows 7 akan lebih baik dari berbagai versi Windows sebelumnya. Di acara Windows Hardware Engineering Conference (WinHEC), Microsoft menjelaskan bagaimana Windows 7 dirancang untuk menyelesaikan proses boot/shut down lebih cepat maupun mengkonsumsi lebih sedikit daya dibandingkan Vista walaupun keduanya OS sebenarnya memiliki pondasi yang sama.

Waktu boot dan shut down yang lebih cepat hanyalah salah satu dari berbagai aspek peningkatan kinerja Windows 7 yang sebelumnya sudah dijanjikan Steve Sinofsky. Microsoft dapat mencapai waktu boot yang lebih cepat melalui berbagai cara (baca detilnya di e7):

  • Mengurangi jumlah system services
  • Mengurangi konsumsi daya CPU, hard disk (HD) dan memori yang dibutuhkan system service
  • Optimisasi driver
  • Memulai beberapa service dan driver secara parallel
  • Mengoptimisasi prefetching baik untuk HD maupun SSD

Di bawah ini adalah video yang memperlihatkan perlombaan boot antara Windows 7 pre-beta dengan Vista.

Walaupun sebelumnya kita sudah membahas bagaimana Windows 7 akan lebih hemat daya, konferensi WinHEC memberikan detil lebh lanjut tentang bagaimana Microsoft mencapai hal ini. Beberapa di antaranya adalah konsumsi daya yang lebih sedikit saat menggunakan jaringan nirkabel dan beberapa optimisasi kernel yang memungkinkan CPU untuk beroperasi dalam frekuensi yang lebih rendah dan memiliki waktu idle lebih lama. Hasil akhirnya adalah daya tahan baterai yang lebih baik dari 11% hingga 15% lebih baik dari Vista — untuk Windows 7 pre-beta, versi finalnya akan lebih baik lagi.

Windows 7 lebih hemat baterai

Anda juga dapat mengunjungi Engadget yang memiliki berbagai video menarik tentang Windows 7.

November 10, 2008 Posted by | Komputer, techno | Leave a comment

udaramaya: Custom Search Engine dan Update Sistem Komentar

Halo semua, sudah saatnya untuk satu update lagi! Update kali ini tidak menitik beratkan kepada fitur atau perubahan yang terlalu drastis seperti beberapa update sebelumnya melainkan memperbaharui dua fitur yang sudah ada untuk meningkatkan pengalaman penggunaan Anda; yaitu search dan komentar.

Search

Bagi Anda yang senang mencari informasi tentang teknologi informasi pasti akan senang karena kali ini kami telah mengadopsi Google Custom Search Engine (CSE) sebagai mesin pencari utama udaramaya. Selain memberikan hasil pencarian yang lebih relevan (siapa yang bisa mengalahkan Google tentang hal ini?), CSE kami juga memungkinkan Anda untuk mencari seluruh internet untuk informasi yang Anda inginkan.

Tidak sampai di situ saja, kami juga telah menggunakan berbagai fitur yang ditawarkan CSE untuk membuat sebuah mesin pencari yang khusus ditargetkan untuk pencarian teknologi informasi di Indonesia, menjadikan CSE udaramaya sebuah mesin pencari yang ideal untuk mencari informasi teknologi di web.

Di bawah ini adalah beberapa hal yang membedakan CSE udaramaya dari pencarian Google biasa:

  • Hasil pencarian di udaramaya yang lebih relevan
  • Pencarian ditargetkan untuk pengguna Indonesia sehingga situs-situs berbahasa Indonesia lebih diprioritaskan. ,
  • Terlebih lagi, kami juga telah menandakan berbagai situs teknologi informasi populer Indonesia sebagai situs yang diprioritaskan untuk memastikan informasi yang terpercaya. Untuk saat ini kami sudah mengikutkan 18 situs teknologi informasi populer berbahasa Indonesia, apabila Anda ingin menyarankan beberapa situs tambahan untuk diikutkan ke dalam daftar situs yang diberi prioritas, hubungi webmaster@udaramaya.com
  • Kami juga menambahkan berbagai refinement yang memungkinkan Anda untuk menyortir hasil pencarian berdasarkan kategori blog, berita, forum dan lain-lain

Apabila ingin menggunakan CSE udaramaya sebagai mesin pencari utama Anda dalam melakukan pencarian teknologi, Anda juga dapat menggunakan CSE ini melalui halaman utama CSE tanpa perlu mengunjungi udaramaya (dan menghemat bandwidth kami ^^).

CSE ini tentunya dilakukan berdasarkan indeks halaman udaramaya yang tersimpan di Google sehingga ada kalanya pencarian udaramaya asli akan memberikan hasil yang lebih lengkap. Apabila Anda tidak dapat menemukan artikel yang Anda cari melalui CSE, Anda juga masih dapat mengakses fitur pencarian udaramaya yang lama melalui search plugin udaramaya yang dibuat LouCypher.

Komentar

Akhir-akhir ini semakin banyak pengunjung yang meninggalkan komentar di udaramaya, dan kami tentunya senang dengan perkembangan ini karena udaramaya memang dibuat sebagai wadah bertukar informasi antar sesama antusias teknologi informasi.

Sehubungan dengan semakin banyaknya jumlah komentar yang ditinggalkan, kami juga merasa sudah waktunya untuk menambahkan beberapa fitur:

  1. Semakin banyak komentar, semakin baik karena semakin banyak informasi yang didapat pengunjung, tetapi semakin banyaknya komentar, semakin jauh pula Anda harus melakukan scroll untuk membaca beberapa komentar terakhir. Oleh karena itu kami memutuskan untuk secara default menampilkan komentar secara urut, mulai dari yang terakhir seperti yang dilakukan berbagai situs, salah satunya adalah YouTube.
  2. Threaded Anda kini juga akan melihat pautan “reply” di masing – masing komentar pengunjung sehingga Anda dapat menanggapi komentar pengunjung lain dengan mudah tanpa perlu lagi menambahkan “@pengunjung1: …. @pengunjung2: ….”
  3. Dan yang terakhir, kami juga ingin mengingatkan Anda bahwa sistem komentar yang kami gunakan mendukung community moderation. Apabila Anda menyukai komentar yang ditinggalkan pengunjung tertentu, tunjukkan apresiasi Anda dengan memberikan nilai positif. Apabila Anda melihat komentar yang tidak pantas, tandai komentar sebagai komentar yang tidak pantas melalui pautan “Komentar ini tidak pantas,” apabila jumlah suara yang diterima mencukupi, komentar itu akan dihapur dengan sendirinya.

Seperti biasa, tinggalkan kritik dan saran melalui komentar ini atau forum udaramaya. Terima kasih atas dukungan Anda, kami juga dari semakin hari semakin banyak menerima email tentang berbagai ide fitur, memang tidak akan semuanya kami implementasikan tetapi kami sudah memiliki gambaran tentang fitur-fitur yang akan terapkan untuk update berikutnya.


November 10, 2008 Posted by | Internet, Komputer, techno | 1 Comment

Fandana21

IVAN-TIAN-FANDANA