Fandana21

IVAN-TIAN-FANDANA

Yahoo! Go 3.0 Edisi Bahasa Indonesia

Yahoo! mengumumkan tersedianya Yahoo! Go 3.0, produk mobile all-in-one dari Yahoo!, di tanah air. Pengguna pun kini dapat menikmati Yahoo! Go 3.0 dalam bahasa Indonesia.

David Ko, Managing Director and Vice President Yahoo! Connected Life Asia Pacific mengatakan, peluncuran resmi Yahoo! Go 3.0 di Indonesia merupakan perkembangan yang membawa perubahan pada layanan mobile dari Yahoo!.

“Kami memberikan kontrol yang lebih baik kepada pengguna akan pengalaman berinternet dan juga pilihan dalam mendapatkan konten yang relevan secara lokal dan pelayanan yang mereka inginkan di saat mereka sedang bepergian. Dengan pelayanan mobile yang inovatif seperti Yahoo! Go 3.0 dan eratnya kemitraan dengan semua industri, kami terfokus untuk merealisasikan janji kami akan internet mobile untuk konsumen di Indonesia dan seluruh dunia.”

Yahoo! Go 3.0 diumbar dapat membawa pelayanan mobile ke tingkatan terbaru dengan user interface yang lebih baik dan kaya fitur, sebuah halaman muka yang benar-benar bernilai pribadi dan dapat diubah sesuai selera untuk mengakses brand dan layanan internet favorit konsumen melalui third-party widget yang mudah digunakan.

Pelanggan di Indonesia dapat mendownload Yahoo! Go 3.0 di http://id.mobile.yahoo.com/go melalui ratusan perangkat mobile dari pabrikan utama di seluruh dunia dan menggunakannya di banyak jaringan nirkabel yang tersedia.

Beberapa perbaikan lain yang dijanjikan telah dilakukan Yahoo! pada aplikasi ini terletak pada desain, konten yang terbuka dan relevan secara lokal, homepage yang hyper-personalized serta mobile widget terbaru.

June 23, 2008 - Posted by | Internet

1 Comment »

  1. download mp3 di yahoo

    Comment by ertanto | November 3, 2008 | Reply


Leave a comment

Fandana21

IVAN-TIAN-FANDANA